Justin Bieber Pamer Tato Identitas Gadis Misteriusnya

Jum'at, 11 Desember 2015 - 18:35 WIB
Justin Bieber Pamer...
Justin Bieber Pamer Tato Identitas Gadis Misteriusnya
A A A
LONDON - Justin Bieber memutuskan untuk menambah tato baru di tubuhnya sebagai identitas tentang gadis misteriusnya di Instagram yang telah terungkap. Pelantun lagu Sorry ini mengunggah beberapa foto ke akun Instagramnya untuk berbagi beberapa angle foto dari tato bergambar sayap malaikat terbarunya di Instagram pada Kamis 10 Desember kemarin.

Dalam salah satu foto di Instagram Justin, bertuliskan "Tato baru :)" begitu tulis Justin bersama dengan foto yang memamerkan tato baru di bagian tengkuk lehernya.

Justin tampak rapi dengan kemeja putih dan setelan jas berwarna hitam. Foto lainnya juga ia tunjukan dari sudut yang berbeda, dia memperlihatkan dirinya dicermin besar yang di foto dari belakang.

Seperti sebelumnya bintang Kanada ini selalu menjelaskan makna dari tato yang telah diukir ditubuhnya, namun kali ini ia tidak menceritakan makna dari tato yang bergambar sayap malaikat.

Fans Justin Bieber, 'Bliebers' terlihat antusias dengan tato baru Justin. Seperti salah satu akun fans nya @xx.myella.xx "I LOVE IT" dan @sharmellabubbles "Aku suka sama tato baru itu, telihat bagus dimana seharusnya dibuat, sangat suka!!" seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Foto tato baru ini muncul tak lama setelah sejumlah berita mengungkapkan identitas gadis misterius yang sempat Justin unggah di Instagramnya beberapa hari lalu.

Menurut Mail Online, gadis bernama Cindy Kimberley ini tinggal di sebuah resor di Costa Blanca, Spanyol. Gadis 17 tahun ini menawarkan jasanya di internet sebagai babysitter dengan tarif 3 poundsterling per jamnya.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Cindy merasa gugup setelah foto selfie nya diposting oleh pelantun lagu Baby tersebut.

“Aku jadi tidak tahu bagaimana untuk menangani hal ini tapi aku hanya memiliki Instagram (saya sempat memiliki akun Twitter tapi kini telah saya nonaktifkan),” tulisnya pada akun media sosialnya. Namun demikian, Justin belum berbicara lebih lanjut tentang gadis tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)